Skip to main content

SPD Driver Windows 7 64 dan 32 bit solved

SPD Driver Windows 7 64 dan 32 bit  solved | Tutorial kali ini saya mau bagikan sedikit tips tentang driver spd [Spreadtrum] . Kenapa sih handphone tidak bisa terhubung dengan PC saat flashing?

Nah ini dia jawabannya :

Untuk spredtrum memang tergolong susah untuk bisa conect [detect] dengan PC karena ada tombol booting khusus, pelajari lebih lanjut => spd cpu padam setelah flashing hidup kembali.

Untuk bisa terhubung dengan benar, pastikan driver cocok untuk handphone [cpu] yang anda gunakan, untuk spd ada 2 driver yaitu berikut ini :

1. spd driver windows 7 64 bit | Download |
2. spd driver windows 7 32 bit | Download |

Setelah selesai download spd driver windows latest version, yang support semua Spreadtrum CPU, kemudian extract dengan 7zip atau winrar dan instal sesuia kebutuhan anda, misalkan windows anda pakai :

1.Windows 7 64 bit buka folder SCI-android-usb-driver-jungo-v4 --> x64 --> DPInst.exe --> Next --> Instal this driver software anywhere -->  Finish.

2.Windows 7 32 bit buka folder SCI-android-usb-driver-jungo-v4 --> x86 --> DPInst.exe --> Next --> Instal this driver software anywhere -->  Finish.


Untuk lebih mudah liat gambar tutorial fix spd not detect pc [windows] berikut ini.

mtk usb driver,spd 6531 driver,spd flash tool,spd imei tool,spd upgrade tool,spd usb driver,spreadtrum driver,spreadtrum phone drivers,spd driver download spd drivers,spd android driver
Instal image 1
mtk usb driver,spd 6531 driver,spd flash tool,spd imei tool,spd upgrade tool,spd usb driver,spreadtrum driver,spreadtrum phone drivers,spd driver download spd drivers,spd android driver
Instal image 2
Demikianlah tutorial instal SPD Driver terbaru . Kemudian lakukan restart windows, disarankan untuk yang memakai windows 64 bit, setelah restart saat windows booting tekan berulang kali tombol F8 dan Pilih Driver Signature Enforcement . Sekarang sudah bisa lakukan flashing kembali tanpa ragu untuk drivers alias permasalah drivers selesai.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar