Skip to main content

Wrong Panel Software, Install Latest ! Server Error: 2

Kenapa ya saat instal hwk muncul " Wrong Panel Software, Install Latest ! Server Error: 2 " apa kira - kira penyebabnya ? dan apa bisa kita instal box ini untuk waktu kedepan ?

Berikut gambar jelasnya saat membuka hwk panel muncul tulisan Install Latest ! Server Error: 2.
gsmaceh
Hwk panel Error

Nah, kali ini saya mau bagikan tips mengenai HWK Wrong Panel, Install Latest ! Server Error: 2 menurut pengamatan saya sebagai pengguna aktif UFS Box.


1) Disaat Membuka HWK Panel, muncul tulisan : The Web Server may be down, too busy, or experiencing other problems preventing it from responding to requests. You may wish to try again at a later time. => Disini dikatakan bahwa server hwk sibuk atau jatuh / mati, Baca kelanjutannya => HWK Box Dead Server 2016


2) Kemungkinan menggantikan server yang lain dan software panel terbaru untuk Upgrade Hwk box. jika mereka menggantikan server dan kita menginstal hwk panel 2.3.07, tidak akan jalan karena didalam hwk panel 2.3.07.exe sudah tertanam server sarasoftware*com dan jika diganti maka sarasoft harus membuat applikasi lain ataupun hanya merombak / menggantikan dengan server lain. Karena sampai hari ini 4/15/2016 goodaddy*com masih menunggu pembaruan untuk domain / server sarasoftware*com.


3) Semoga yang ini tidak terjadi, yaitu Pihak Sarasoft Team ingin membuat produk lama hwk tidak bisa dipakai lagi, kecuali kita membeli produk baru, saya rasa pihak hwk tidak akan membuat pelanggannya merasa sedih. Kalaupun sempat terjadi maka HWK cuma bisa dipakai untuk koneksi melalaui Infinity Dongle saja yang cocok saat ini, MX Key sudah lama tidak bisa berteman dengan HWK.


4) Sabar untuk menunggu kelanjutan apa mungkin mereka akan update hwk panel 2.3.08 / hwk panel 2.3.09 / hwk panel 3.0.0 , dan yang terpenting tetap berpikir positif.


Inilah sedikit berbagi cerita mengenai server Error: 2 Hwk box 2016, semoga para pengguna HWK tidak merasa penasaran saat instal hwk panel muncul tulisan seperti itu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar