Skip to main content

Cara instal box hwk terbaru 2016 HWK Panel v 2.3.07

Kali ini saya mau bagi triks / cara instal box hwk terbaru 2016 menggunakan HWK Panel v 2.3.07 sebagai dasar instalasi softwares.

Berikut merupakan sedikit tutorial tentang instalasi box hwk menggunakan HWK Panel v 2.3.07. Karena belum ada yang HWK Panel v 2.3.08, belum keluar, terkadang banyak yang tertipu karena mencari di internet katanya ada HWK Panel v 2.3.08 / HWK Panel v 2.3.09 / HWK Panel v 2.4.0 dan berbagai macam pencarian lainnya yang membuat para pengguna HWK BOX merasa penasaran.


Hari ini tanggal 20 / bulan 2 / tahun 2016 atau lebih singkatnya : 20/2/2016. Saya ( Stchen Slem) Admin GSM Aceh Langsa hanya ingin memberikan sedikit tips bahwasanya hwk ver 2.3.07 masih bisa bekerja 100%.

Bagi yang tidak percaya gak apa, saya gak maksa kok... (cuma bercanda)
Sebelumnya Anda hanya perlu download HWK Panel Terbaru disini => Download Sekarang
Berikut adalah tutorial yang saya buat :
image
Hwk Control Panel 2.3.0.7 image 1
image
Hwk Control Panel 2.3.0.7 image 2
image
Hwk Control Panel 2.3.0.7 image 3
Saya rasa hanya dengan memperhatikan gambar diatas anda semua bisa menyelesaikan permasalahan update box hwk.

Demikian lah semoga bisa membantu anda yang ingin mencari informasi tentang instal hwk box terbaru 2016, nanti kalau memang sudah update ke versi terbaru lagi akan saya bahas juga...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar